Ketahui Cara Mengatasi Toilet Duduk yang Mampet

  • by

Toilet duduk Anda bermasalah? Mampet? Sebelum memanggil tukang, alangkah baiknya Anda ketahui cara mengatasi toilet duduk yang mampet dengan 3 hal dibawah ini.

Toilet mampet bisa disebabkan oleh berbagai macam hal. Jika masih bisa lakukanlah dengan sendiri di rumah. Jadi mampu menghemat biaya. Maka dari itu ketahui cara mengatasi toilet duduk yang mampet dari jasa sedot WC Jakarta Selatan pada artikel ini.

Berikut akan saya paparkan mengenai cara mengatasi wc duduk mampet dengan cepat, sederhana dan tidak memerlukan banyak biaya. Bagaimana caranya simak di bawah ini.

Cara Mengatasi Toilet Duduk yang Mampet dengan Cepat

Cara mengatasi toilet duduk yang mampet diperlukan sedikit kesabaran. Anda bisa menggunakan alat penyedot wc, soda api, produk enzim, soda kue dan larutan cuka, sabun pencuci piring hingga pemutih pakaian.

Kira-kira cara mengatasi kloset duduk yang mampet tersebut manakah yang efektif? Anda bisa memilih dari sekian cara tetapi beberapa akan saya bagi. Berikut cara mudah dan cepat mengatasi kloset duduk yang mampet.

  1. Pemutih Pakaian

Pengaplikasian cara mengatasi wc duduk yang mampet dengan pemutih pakaian tidaklah rumit. Anda cukup menaburkan pemutih pakaian pada lubang kloset secukupnya.

Kemudian tunggu beberapa menit supaya zat kimia pemutih pakaian bereaksi. Setelah beberapa saat kemudian Anda alirkan air pada kloset hingga masalah selesai dan air mengalir lancar tanpa hambatan. Cukup mudah bukan?

  1. Cairan Sabun Pencuci Piring, Sampo, atau Sabun

Sabun cuci piring, sampo atau sabun ternyata juga bisa digunakan untuk cara mengatasi toilet duduk yang mampet. Bagaimana caranya? Seperti cara yang pertama, tuangkan cairan sabun pencuci piring, sampo atau sabun pada kloset.

Lalu tunggu beberapa saat. Kemudian siramlah dengan air hingga mengalir dengan lancar. Bahan-bahan tersebut dapat mengatasi masalah hanbatan air sebab mampu memecah kotoran atau lemak yang menyumbat.

  1. Produk Enzim

Cara mengatasi wc duduk yang mampet adalah dengan menggunakan produk enzim. Sifat enzimatis pada bahan tersebut mampu menguraikan dan memecah berbagai macam penyebab air tersumbat.

Anda cukup menuangkan cairan kimia tersebut pada lubang kloset atau wc. Tunggulah beberapa saat, lalu siramlah dengan air. Lakukan hingga berhasil.

Ketiga cara mengatasi toilet duduk yang mampet direkomendasikan karena sederhana, singkat, mudah dan cepat. Apabila Anda belum juga berhasil maka cobalah lagi dengan sabar atau mencoba cara mengatasi kloset duduk yang mampet dengan hal lainnya.

Sekian informasi yang saya bagikan kepada Anda, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *