MACAM-MACAM CELANA TRAINING

MODEL-MODEL CELANA TRAINING MURAH

Tentu saja sebelum melakukan aktivitas olahraga pasti kita perlu memperhatikan pakaian yang kita kenakan. Karena kenyamana dalam berolahraga merupakan faktor utama. Bisa dibayangkan kalau pakaian yang kita kenakan saat berolahraga pasti tidak nyaman dan tidak maksimal ketika melakukan aktivitas olahraga. Berolahraga memang menjadi salah satu kebutuhan yang penting agar badan kita tetap rileks, bugar dan terhindari dari stress kerja. Kita akan membahas celana yang nyaman serta dapat menyerap keringat dengan baik ketika berolahraga ya, celana training. Siapa sih yang tidak mengenal celana training?seseorang yang menyukai olahraga pasti tidak lepas dengan celana training. Akan tetapi jangan salah dalam memilih celana training ya, jangan asal memakai saja karena ada beberapa celana training yang kurang baik dalam menyerap keringat.

Ciri khas dari celana training yaitu memiliki sifat lentur atau elastis. Kenapa elastis?karena untuk memudahkan pergerakan tiap sendi-sendi kita ketika sedang berolahraga. Jika memakai celana yang kaku tentu saja pergerakan kita akan terbatas dan tidak nyaman. Model-model celana training pun sekarang udah bervariasi agar semakin bersemangat ketika berolahraga. Berikut macam-macam model celana training yang cocok dan nyaman ya.

  1. Model Gaucho Pants
    Celana model ini bentuknya longgar tidak ketat dan kebawah melebar. Cocok untuk aktivitas olahraga seperti jogging, senam, bersepeda atau sekedar untuk jalan-jalan santai. Training dengan model ini tidak panjang sampai mata kaki tetapi hanya 7/8 saja yaitu di atas mata kaki.
  2. Model Slacks
    Model celana ini yang pada umumnya dipakai. Dengan potongan lurus seperti pipa dan terlihat ramping serta sporty. Banyak dijumpai di toko-toko baju olahraga dan nyaman juga dipakai untuk aktivitas berolahraga.
  3. Model Boot Cut
    Model ini jarang memang ada yang memakai tetap sangat nyaman juga. Memiliki bentuk lurus dan melebar bagian bawahnya, panjang sampai mata kaki. Apabila ingin tampil slim pakailah model celana training ini. Model celana ini cocok bagi orang yang ingin tampil fashionable ketika berolahraga.

Nah itu tadi rekomendasi model celana training yang nyaman juga bisa tampil fashionable ketika berolahraga. Apalagi wanita pasti menginginkan tampil fashionable dalam berbagai aktivitas. Berbeda dengan pria yang lebih menginginkan sporty dan kenyamanan. Jika ingin membuat celana training dengan kualitas yang tidak diragunakan bolehlah mampir di tempatbikinseragam.com. Pilihlah model celana training yang nyaman dan disesuaikand engan jenis olahraga favoritmu ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *