Standar Kecantikan Wanita Korea

  • by

Wabah Korea yang menyerang Indonesia saat ini, tampaknya membawa pengaruh yang besar. Dari mode fashion, kosmetik hingga bahasa, orang Indonesia terutama remaja saling berlomba-lomba untuk menyamai artis Korea favoritnya.

Banyak warga Indonesia yang berlibur ke Korea gara-gara terbawa suasana drama, ada juga yang bahkan ingin menetap di sana. Namun sebelum itu, adakah diantara kalian yang ingin memiliki pacar cowok Korea? Kalau iya, sebaiknya kamu simak dulu standar kecantikan wanita Korea dari agen cream penghilang bekas jerawat paling ampuh biar kamu nggak kalah cantik dengan wanita Korea.

Kulit Putih Pucat

Beberapa Negara memang mengganggap warna kulit bagian dari kecantikan. Jika di Indonesia kulit putih bersih jadi standart kecantikan, di Korea standar kecantikan ditentukan oleh kulit yang putih pucat. Warna kulit yang pucat ini selain dianggap cantik juga dianggap menunjukkan status sosial seseorang.

Wanita yang memiliki kulit putih pucat biasanya dianggap sebagai orang yang kayak karena lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan.

Bentuk Tubuh S-Line

Kebanyakan lelaki biasanya menyukai wanita dengan body tubuh layaknya gitar spanyol. Mungkin sama tapi agak berbeda, standar kecantikan Korea ditentukan dari bodynya yang membentuk S.  

S-line Body adalah tubuh yang tampak terlihat meliuk layaknya huruf S, yaitu bagian dada dan bokong yang menonjol namun dengan pinggang ramping dan perut yang rata. Diet di kalangan remaja putri Korea, memang sudah biasa dilakukan jika ingin dianggap cantik.

Double Lipatan Mata

Double lipatan mata atau sering disebut dengan Double eyelids menjadi tolak ukur paling penting untuk dikatakan cantik di Korea. Wanita yang memiliki double lipatan mata akan membuat matanya lebih lebar dan lucu sehingga dikatakan cantik.

Berbeda dengan mata asli orang Korea yang kebanyakan sipit. Maka nggak heran banyak wanita Korea yang melakukan operasi untuk membentuk lipatan mata agar terlihat lebih cantik.

Bahkan operasi lipatan ini dianggap sebagai operasi paling ringan dan paling awal dilakukan apabila seorang wanita ingin merubah semua kekurangan yang ada pada dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *