Grand Theft Auto (GTA) San Andreas Review

Grand Theft Auto (GTA) San Andreas Review

Para pecinta PS2 tentu sudah sangat akrab dengan game Grand Theft Auto San Andreas. Kini, game dengan tokoh utama CJ alias Carl Jackson ini sudah bisa Anda mainkan melalui perangkat PC maupun ponsel Android. Berbeda dengan versi konsol PS2-nya, GTA San Andreas untuk PC serta ponsel sudah mengalami upgrade. Berikut ini adalah beberapa aspek yang telah diperbarui.

Note:
Download Game Grand Theft Auto (GTA) San Andreas Full Version

Alur cerita cukup kompleks

Grand Theft Auto San Andreas menghadirkan jalan cerita yang cukup panjang. Dengan demikian, proses penyelasaian misi tidak dapat Anda lakukan dalam hitungan jam. Selain itu, game GTA Sand Andreas ini juga penuh aksi serta menghadirkan sensasi menegangkan kepada player. Beberapa adegan yang akan sering Anda temukan disini adalah perkelahian, pencurian dan perusakan. Bukan hanya kekerasan fisik, GTA San Andreas juga begitu kental dengan kekerasan verbal. Ya, kata-kata yang dipergunakan setiap tokoh dalam game ini memang sangat kasar, kotor, penuh ancaman hingga menjurus ke arah seksual. Jadi, selalu awasi anak maupun adik Anda untuk tidak memainkan game ini ya!

Custom karakter sangat variatif

Beberapa gamers menyatakan bahwa user experience dari Grand Theft Auto San Andreas cukup mengena. Alasannya adalah fitur custom karakter yang tersedia dalam game ini begitu variatif. Mulai dari mengubah model rambut, baju, celana, aksesoris bahkan menato tubuh. Akan tetapi, untuk melakukan modifikasi tampilan tersebut Anda memerlukan sejumlah uang. Uang bisa Anda dapatkan dengan cara mencuri atau pun menyelesaikan berbagai macam misi yang tersedia. Selanjutnya, modifikasi juga dapat Anda lakukan terhadap kendaraan yang dimiliki. Disini, Anda bebas melakukan custom kendaraan hingga tampilannya benar-benar keren dan unik. Namun, sebelumnya Anda tentu harus merampas kendaraan dari karakter lainnya.

Grafisnya telah diperbarui

Seperti Kita ketahui bahwa pada awalnya Grand Theft Auto San Andreas adalah game konsol PS2. Tetapi, game tersebut kini bisa Anda mainkan menggunakan perangkat ponsel. Tampilan grafisnya pun menjadi lebih baik dimana mendukung high resolution, warna dan karakter yang bervariasi. Terlebih jika Anda memainkannya dengan perangkat iPhone 5 maupun iPad 4th Generation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *