Ide Desain Rumah Minimalis Ala Jasa Desain Rumah Semarang

  • by

Ide desain rumah minimalis khas millenials ala jasa desain rumah Semarang. Punya rumah sendiri yang nyaman dan indah adalah impian semua orang, ya. Apalagi, untuk para millenials yang butuh tempat nyaman nan lega untuk bersantai setelah lelah seharian bekerja.

Rumah minimalis memang tidak pernah salah. Dari waktu ke waktu, model rumah yang satu ini memang selalu digemari. Tak terkecuali oleh para millenials yang modern. Punya angan untuk memiliki rumah minimalis dengan gaya modern yang menawan hati? Langsung saja serahkan pada jasa desain rumah Semarang. Berikut beberapa ide rumah minimalis modern untuk para millenials!

 

Desain Rumah Minimalis Tiga Kamar Tidur

Untuk keluarga yang sudah mempunyai anak-anak, ide rumah minimalis modern yang satu ini sangat cocok. Meski minimalis, namun adanya tiga kamar tidur bukan berarti tidak mungkin, ya. Untuk menghemat tempat dan juga menjaga privasi, sertakan kamar mandi dalam di salah satu kamar tidur. Satu kamar mandi lagi di luar, khusus untuk tamu.

Dinding-dinding yang berbahan dasar kaca juga cocok sekali untuk menimbulkan kesan luas di rumah ini. Dengan kaca, pantulan cahaya di dalam rumah akan terkesan maksimal dan membuat rumah terasa lebih nyaman. Sisakan juga lahan untuk area outdoor tempat bersantai atau olahraga ringan. Bagaimana, ide rumah minimalis dari jasa desain rumah ini sungguh lengkap, ya!

 

Desain Rumah Minimalis untuk Keluarga Kecil

Nah, bagi Anda yang memiliki keluarga kecil, rumah minimalis memang sangat pas. Jika pun lahan yang dimiliki terbilang sempit, tidak perlu khawatir. Anda hanya harus pandai-pandai mengefisiensikan model dan desain tiap-tiap ruangnya. Lahan kecil dengan tiga kamar tidur pun tidak mustahil, lho! Hanya, untuk lorong di dalam rumah, sebaiknya harus dipersempit lagi. Begitu pula dengan ruang tamu, dapur, kamar mandi dan ruangan lainnya, harus diperhatikan lagi ukurannya supaya tidak terkesan sesak.

 

Desain Rumah Minimalis dengan Teras Minimalis

Jasa desain rumah Semarang menyebutkan bahwa teras adalah suatu bagian yang penting di dalam rumah. Teras memang bisa digunakan untuk sekadar bersantai dan melepas penat. Bukan tidak mungkin sebuah rumah minimalis memiliki teras idaman. Jika lahannya memungkinkan, berikan teras mini atau minimalis di setiap kamar tidur. Teras outdoor seperti ini akan menjadi tempat favorit penghuninya. Jika area terbatas, maka gunakan pelataran sedikit saja untuk membangun sebuah teras yang nyaman dan menyenangkan.

 

Desain Rumah Minimalis Model Zen

Desain rumah yang satu ini, meski minimalis juga cocok sekali untuk para millenials. Rumah dengan model Zen atau Zen Style bisa memberi kenyamanan pada tiap penghuninya. Rumah model ini menonjolkan nuansa earthy tone sehingga terkesan adem. Selain itu, lantai dengan lapisan yang unik dan berbeda di tiap ruangannya juga menjadi nilai plus tersendiri. Cat putih yang mendominasi dinding ruangan pun akan membuat ruangan terasa terang dan Anda juga bisa memilih perabot yang Anda sukai.

 

Desain Rumah Minimalis Campuran

Desain rumah dari jasa desain rumah yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai motif vintage tapi tetap terkesan modern. Pasalnya, desain ini menggabungkan kedua model tersebut. Di bagian teras, Anda bisa menekankan kesan vintage ini dengan sentuhan batu bata ekspos dan kursi panjang. Di dalamnya, berikan nuansa putih yang modern dengan perabotan yang modern pula. Menarik, bukan?

 

Desain Rumah Minimalis Monokrom

Desain rumah minimalis yang satu ini juga sangat kekinian dan cocok bagi para millenials. Jika menginginkan dua kamar tidur anak dan satu kamar tidur utama, maka pemilihan gradasi monokrom adalah yang paling tepat. Warna ini bisa memberi kesan lebih lapang bagi para penghuninya. Dengan motif yang berbeda, di setiap ruangan tetap bisa menggunakan nuansa monokrom ini. Pasti anak-anak dan penghuni rumah lainnya akan sangat betah!

Itu dia beberapa desain dari desainer Semarang yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Bagaimana, lahan dan rumah minimalis jadi lebih berwarna dan menyenangkan, ya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *