Bagaimana Cara Mengembangkan Bisnis Pulsa Anda?

Tentunya setiap orang ingin mempunyai bisnis yang besar. Namun bukan hal yang mudah untuk mempunyai bisnis yang besar, karena itu berarti anda harus secara rutin menambah putaran modal dari bisnis anda. Jadi bagaimana anda bisa mengembangkan bisnis pulsa anda menjadi usaha yang lebih besar?

Salah satu tips yang pernah saya dapatkan dari teman saya adalah dia selalu menabung dalam mengembangkan bisnisnya. 3 bulan pertama dia tidak memakai sedikitpun keuntungan dari penjualan pulsa yang dilakukannya, setelah itu selama setahun dia tidak memakai 50% keuntunan usahanya, dan sekarang dia masih terus menabung 25% dari keuntungan bisnis pulsanya untuk memperbesar putaran modal usahanya.

Ini memang adalah sesuatu yang luar biasa, karena untuk tidak menggunakan uang yang diperoleh dari penjualan itu memerlukan pengendalian diri yang luar biasa. Tapi hasilnya memang sangat terlihat pada teman saya. Sekarang dia bisa mendapatkan keuntungan penjualan lebih dari 15 juta per bulan.

Hasil menabung dari agen pulsa elektrik itu dipergunakannya untuk menambah barang dagangan seperti voucher fisik, kartu perdana, hp, dan membuka servis HP. Jadi dia benar-benar bisa mengembangkan usahanya. Kalau mengikuti prinsip kerja seperti ini, bisa-bisa nanti dia punya tokonya sendiri.

Ini adalah contoh kasus bahwa anda bisa menjadikan bisnis pulsa elektrik menjadi bisnis yang sangat besar. Anda bisa memilih apakah anda mau menjadi agen 1 chip 1 operator atau agen 1 chip semua operator yang memakai perantara pihak ketiga untuk menjual pulsa.

Jika anda berniat menggunakan dealer pulsa elektrik dan menjalankan bisnis 1 chip semua operator, maka anda tidak memerlukan modal yang besar. Hanya dengan deposit ratusan ribu saja, usaha anda sudah bisa berjalan cukup lancar. Hanya saja karena kebutuhan pulsa saat ini sudah sangat tinggi, maka mungkin anda akan kewalahan jika deposit yang anda miliki terlalu kecil.

Saya lebih merekomendasikan anda menjadi agen pulsa elektrik jika punya modal deposit minimal 1 juta rupiah. Anda bisa mendaftarkan diri anda ke dealer pulsa all operator jika anda ingin mendapatkan bisnis yang praktis. Di sini anda bisa memakai 1 deposit untuk semua nominal dari semua operator.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *