PROPERTI UNTUK FOTO PREWEDDING

Saat ini foto prewedding sudah menjadi tren di kalangan pasangan yang akan menikah. Foto prewedding biasanya dijadikan bagian dari cover undangan dan juga terkadang dibuat menjadi video untuk menceritakan keromantisan pasangan yang akan menikah tersebut. Setiap foto prewedding memiliki konsep yang berbeda-beda yang disertai dengan properti pelengkap untuk mempermanis foto tersebut. Berikut adalah beberapa ide properti yang dapat anda gunakan untuk pengambilan foto prewedding.

1. Balon
Balon yang memiliki warna yang berwarna-warni sangatlah sesuai menjadi properti dari foto prewedding. Warna balon yang berwarna-warni dapat memberikan suasana ceria kepada foto. Tidak hanya memiliki warna yang berwarna-warni, balon saat ini juga telah memiliki banyak jenis bentuk seperti Huruf, angka dan juga hati. Anda dapat menjadikan balon latex atau balon foil berbentuk hati ini menjadi balon gas untuk memberikan tampilan Fantasi. Dengan balon foil berbentuk huruf dan angka, Anda juga dapat menyampaikan kata romantis atau tanggal rencana pernikahan.

2. Confetti
Confetti merupakan suatu alat yang dapat menyemburkan potongan-potongan kertas foil dan biasanya digunakan untuk keperluan pesta. Sebagai properti dari foto prewedding, Anda dapat mengambil foto di bawah hujan confetti. Warna-warni dari kertas foil kompetisi ini akan memberikan kesan yang cantik pada foto prewedding anda. Pada pengambilan gambar, pasangan dapat menggunakan sendiri konveksi tersebut atau dapat memanggil teman-teman untuk menangkap momen kebersamaan.213

3. Lampion
Lampion dikenal sebagai lampu tradisional dari Cina. Dahulu lampion biasanya berwarna merah atau putih namun sekarang lampion telah dijual dalam berbagai warna yang sangat menarik. Sama halnya dengan balon, tampilan lampion yang berwarna-warni ini, akan memberikan nuansa warna warni pada foto prewedding anda. Jika balon sesuai untuk foto di saat Pagi dan siang hari maka lampion akan sesuai untuk pengambilan gambar pada malam hari.

4. Sky lantern atau lampion terbang
Sky lantern ton atau lampion terbang juga dapat menjadi pilihan properti bagi foto prewedding. Sky lantern akan memberikan kesan Magical bagi foto prewedding anda. Anda dapat melakukan pengambilan gambar saat pelepasan lampion, dan bayangkan indahnya berpose Dibawah Langit yang dihiasi oleh lampion lampion terbang.

Itu dia beberapa properti prewedding yang dapat anda gunakan untuk pengambilan gambar foto prewedding. Semoga dapat membantu anda untuk menciptakan foto prewedding yang indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *