Banyak Orang Tertarik Tafsir Mimpi

Setiap malam, saat kita berbaring untuk tertidur, kita diberi kunci yang membuka alam magis alam bawah sadar. Sumber pengetahuan pribadi yang dalam ada di sini, lebih intim dan detail dari yang bisa Anda bayangkan. Melalui penyelidikan diri, pengetahuan ini dapat mengarahkan kita pada perasaan dan agenda tersembunyi yang mendasari tindakan dan reaksi kita.

Inilah kekuatan bermimpi.

Pernahkah Anda terbangun mengingat simbol aneh yang ada dalam mimpi anda di malam hari? Api, ular, atau laba-laba, misalnya? Mungkin Anda pernah bermimpi kehilangan gigi atau punya bayi? Anda mungkin bertanya pada diri sendiri tentang makna semua mimpi ini.

Mereka yang mengklaim bahwa mereka tidak bermimpi lebih tepat disebut sebagai ‘non-recallers’. Mimpi terjadi selama siklus REM tidur, terjadi dalam interval pendek (antara 10 menit hingga satu jam) sepanjang malam di mana otak kita menjadi sama aktifnya dengan keadaan terjaga kita.
Karena setiap orang mengalami siklus tidur REM, setiap orang memiliki kapasitas untuk bermimpi; ini hanyalah masalah apakah Anda mampu mengingatnya.

Bahkan ada sebuah kata, “oneirolysis”, yang menggambarkan perasaan mengetahui bahwa Anda telah bermimpi, tetapi melupakan isi mimpi itu menyimpan perasaan dan kesan samar yang ditinggalkannya. Perasaan dan kesan ini dapat meninggalkan dampak yang langgeng di sisa hari Anda, oleh karena itu pepatah yang dikenal “bangun di sisi yang salah dari tempat tidur”.

Seorang penulis buku di Amerika menggambarkan mimpi sebagai “pengawas jiwa”, terus-menerus mencari getaran, kesan dan fakta yang kita lewatkan selama jam-jam sadar. Ketika kita secara tidak sadar menanggapi lingkungan kita secara terus-menerus dalam kenyataan sehari-hari, itu kemudian diproses oleh alam bawah sadar kita melalui mimpi.

Oleh karena itu, mempelajari bagaimana menafsirkan mimpi Anda secara intuitif adalah proses kesadaran diri dan penemuan diri, memungkinkan diri Anda untuk menjadi lebih berhubungan dengan keinginan sejati Anda, mengungkap keyakinan / perasaan, dan mengintegrasikan aspek bayangan dari alam bawah sadar Anda.

Jika Anda tetap konsisten dalam melacak dan menafsirkan mimpi Anda, seiring waktu, pola, tema, dan simbol umum akan muncul. Ini memberikan wawasan psikologis yang luar biasa tentang masalah dan ketakutan yang berulang dalam kehidupan pribadi Anda. Hasilnya, Anda dapat menerjemahkan tafsir mimpi ini menjadi tindakan efektif untuk membuat perubahan positif dalam hidup Anda.

Anda bisa mencari di toko buku, atau di website online tentang cara menafsirkan mimpi secara intuitif dan memaksimalkan waktu yang Anda habiskan di alam mimpi bawah sadar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *