7 Hal Yang Harus Dilakukan Jika Kamu Merasa Sedih

Saya suka duduk diam, melakukan lebih sedikit, dan menemukan cara untuk menjadi (lebih banyak dengan lebih sedikit). Saya telah berlatih ini selama bertahun-tahun, dan terkadang saya lupa bahwa memperlambat membutuhkan kerja keras dan latihan. Kita akan melanjutkan latihan itu bersama-sama ke depan, tetapi saya baru-baru ini menyadari bahwa terkadang melakukan itu penting dan kadang-kadang, kesibukan bisa menjadi gangguan yang memang layak. Apalagi saat kamu benar-benar sedih.

Saya merasa sedih seperti orang lain, tetapi jarang sekali saya benar-benar sedih. Saya tidak perlu banyak untuk bahagia, dan mengungkapkan rasa syukur atas apa yang membuat saya bahagia biasanya membuat saya merasa bahagia. Minggu ini sedikit berbeda.

Putriku berangkat hari ini ke Australia. Untuk setahun. Saya sangat bahagia untuknya, dan bersemangat untuk petualangan besarnya, tetapi saya sudah merindukannya. Saya akan berkunjung dan saya tahu kami akan sering berhubungan, tetapi saya senang dia dekat dan waktu yang kami habiskan bersama. Saya sudah mempersiapkan ini, tetapi masih merasa sedih. Apakah saya menyebutkan dia mungkin pergi selama setahun?

Dan kemudian datanglah bola perusakā€¦

Guinness, anak anjing kami yang berusia 8 tahun menderita kanker tulang yang agresif. Kamis lalu, saya membawanya ke dokter hewan karena saya pikir otot atau tendonnya tertarik, dan mendapat kabar buruk. Keluarga kami sedang mengerjakan berita yang mengejutkan ini, mencoba untuk menjaga rasa sakitnya tetap terkendali, dan dengan penuh pertimbangan mempertimbangkan pilihan pengobatan. Tidak ada yang mudah, atau memiliki hasil yang sangat baik, tetapi tidak ada yang tidak akan saya lakukan untuk anjing ini.

Dia datang ke kehidupan kami dalam beberapa minggu setelah saya didiagnosis dengan MS pada tahun 2006 dan membantu untuk menyembuhkan keluarga kami. Sekarang giliran kami untuk menyembuhkannya kembali.

Aku sangat sedih

Karena saya merasa ingin menangis hampir sepanjang waktu, saya telah mengalihkan fokus saya dari perasaan menjadi melakukan. Saya menyadari kesedihan saya, tetapi tidak ingin merasa sedih itu, jadi saya tetap sibuk. Jika Anda benar-benar sedih, saya harap daftar pekerjaan ini akan membantu sampai Anda merasa lebih baik.

1. Menulis: Saya mungkin tidak membagikan perasaan saya dengan air mata sepanjang hari, tetapi saya mengungkapkannya dengan tinta di atas kertas. Saya tidak akan membagikan atau menyimpan semua yang saya tulis, tetapi itu membantu untuk mengeluarkannya. Jika Anda menulis atau menikmati proses kreatif lainnya, gunakan itu untuk membantu Anda rileks dan memproses.

2. Bantuan: Saya telah menjalankan tugas dan membantu putri saya berkemas dan mempersiapkan perjalanannya. Dia memulai blog untuk membagikan petualangannya, jadi saya suka membantunya juga. Pikirkan tentang orang lain saat Anda merasa sedih. Mengangkat orang lain akan mengangkat semangat Anda juga.

3. Bersihkan: Tersesat dalam menyapu atau mencuci piring. Bahkan cucian bisa menenangkan dengan sikap yang benar. Saya merasa rumah saya akan benar-benar bersih pada akhir minggu.

4. Ambil tindakan: Saya tahu saya tidak mengontrol hasil dari semua ini, tetapi menerapkan rencana dan mengambil tindakan dapat mencegah penurunan tajam. Semakin cepat Anda beralih dari korban menjadi pendukung atau pendukung, semakin baik.

5. Bergerak: Berolahraga dan berjalan-jalan dapat meningkatkan titik terendah. Banyak penelitian menunjukkan bahwa orang yang berolahraga secara teratur mendapat manfaat dengan dorongan positif dalam suasana hati dan penurunan tingkat stres.

6. Berhati-hatilah: Wajar jika ingin mencurahkan semua waktu dan energi Anda untuk mencoba memperbaiki segalanya, meskipun itu berarti mengorbankan perawatan diri. Saya hampir pergi ke arah ini sampai saya ingat bahwa untuk memberikan yang terbaik, saya harus menjadi yang terbaik. Makan dengan baik dan banyak tidur.

7. Minta bantuan. Beri tahu orang-orang apa yang Anda butuhkan. Berbicara dengan teman dekat dan keluarga saya minggu ini sangat membantu. Senang mengetahui mereka ada di sana. Terima bantuan dan saran, lalu percayalah pada diri Anda sendiri untuk mengetahui apa yang terbaik. Jika kesedihan Anda berlangsung lebih lama dari yang seharusnya, atau jika menurut Anda kesedihan Anda mengarah ke depresi, mintalah bantuan profesional.

Jika Anda ingin membantu saya, tolong jangan sedih untuk saya. Sebaliknya, kirimkan cinta, doa, harapan, dan pikiran baik Anda. Mungkin anda ingin membaca beberapa kalimat self-reminder yang akan membantu anda mengumpulkan energi dan semangat jika anda tidak seburuk yang anda kira.

Tak satu pun dari hal-hal ini akan menghilangkan kesedihan Anda, tetapi itu akan membantu Anda melewatinya. Saya telah menggunakan semua strategi ini selama beberapa hari terakhir dan mereka membantu.

Menurut pengalaman saya, salah satu manfaat menyederhanakan hidup Anda adalah lebih banyak kebahagiaan, atau waktu untuk menikmati lebih banyak kebahagiaan, tetapi hal itu tidak mencegah terjadinya hal-hal yang menyedihkan. Mungkin sangat sedih membantu kita sepenuhnya menghargai manisnya hidup yang sesungguhnya. Jangan menilai diri sendiri karena menangis atau merasa sedih. Luangkan waktu untuk bersedih, lalu kembali ke manisnya.

Saya akan segera merasa lebih baik, dan jika Anda benar-benar sedih, saya harap salah satu saran ini membantu Anda merasa lebih baik juga.

Reference

https://bemorewithless.com/sad/