DESTINASI WISATA LABUAN BAJO TRIP

  • oleh

Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi pariwisata Indonesia yang banyak menjadi impian para wisatawan. Nama Labuan Bajo melambung pesat dalam dunia pariwisata sejak foto-foto instagramable Labuan Bajo dari para traveler dan influencer menjadi booming di media sosial.

Labuan Bajo sendiri merupakan titik start bagi kamu yang ingin berwisata ke Taman Nasional Komodo. Labuan Bajo trip akan mengantarkan anda menikmati keindahan wisata bahari yang tidak ada duanya.

Trip di Labuan Bajo akan memberikan anda kenangan indah yang tak terlupakan. Anda akan dibawa mengunjungi pulau-pulau yang indah dan melihat aneka ragam satwa unik, termasuk salah satunya adalah komodo, satwa langka yang dilindungi saat ini.

Keindahan kehidupan bawah laut Labuan Bajo juga tidak dapat dipandang sebelah mata. Untuk lebih jelasnya, ini beberapa destinasi wisata yang harus kamu kunjungi saat trip di Labuan Bajo:

1. Bukit Cinta. Bukit Cinta terletak di sebelah barat pulau flores dengan pemandangan laut biru yang indah. Bukit ini juga merupakan tempat yang sangat pas untuk menyaksikan keindahan matahari terbenam. Untuk sampai ke puncak bukit cinta, anda perlu mendaki selama 30 menit dan tidak ada biaya masuk untuk menikmati keindahan bukit yang satu ini. Datanglah sekitar pukul 17:00 untuk menyaksikan keindahan golden sunset.

2. Pantai Waecicu. Pantai Waecicu adalah pantai pasir putih di sebelah utara Labuan Bajo. Arusnya yang relatif tenang sangat sesuai untuk berenang atau pun untuk sekedar bersantai di tepi pantai. Dari sini kamu juga dapat melihat banyak perahu yang berwarna-warni berlayar di laut. Lokasinya yang tidak jauh dari bukit cinta membuatnya menjadi lokasi yang tepat bagi anda untuk bersantai sebelum mendaki ke bukit puncak bukit cinta.

3. Pulau Komodo. Pulau Komodo adalah pulau utama dalam taman nasional Komodo dan merupakan habitat utama bagi kadal terbesar di dunia ini. Tidak perlu takut saat berwisata ke pulau ini, sebab anda akan ditemani oleh seorang ranger yang akan memandu anda dalam berwisata melihat kehidupan satwa langka yang dilindungi ini. Saat berwisata di pulau komodo, kamu akan melakukan trekking jadi pastikan kamu memiliki fisik yang kuat dan sehat serta sepatu yang nyaman untuk dipakai berjalan jauh. Gunakanlah paket trip Labuan Bajo, dan kamu juga pasti akan dibawa mengunjungi Pink Beach yang terkenal akan pasir pinknya yang unik dan tidak ada duanya.

4. Pulau Padar. Pulau Padar adalah salah satu pulau di Taman Nasional Komodo dengan spot foto yang sangat terkenal. Pemandangan indah dari titik tertinggi pulau padar membuat banyak orang ingin datang mengabadikan momennya di pulau ini. Pulau padar merupakan hamparan sabana. Di musim hujan, pulau ini akan berwarna hijau, namun di musim kemarau, pulau padar akan berwarna kuning karena rumput yang mengering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *