CARA YANG TEPAT MENGGUNAKAN MS GLOW ACNE SERIES

MS Glow merupakan brand kecantikan Indonesia yang saat ini berkembang dengan pesat dan bahkan bersaing dalam industri kecantikan skala internasional.

Sejak tahun 2013, MS Glow telah mengembangkan puluhan produk dan berbagai jenis seri rangkaian perawatan. Ada pun salah satu produk rangkaian perawatan yang populer adalah MS Glow Acne Series.

Di negara tropis seperti Indonesia, masalah kulit berminyak dan berjerawat memang cukup umum terjadi, jadi tidak heran jika rangkaian perawatan anti acne merupakan produk yang banyak di cari oleh masyarakat Indonesia.

Adapun paket MS Glow Acne ini terdiri atas 4 jenis produk, yakni facial wash, toner, day cream dan night cream. Keempat jenis produk ini diproduksi dan diformulasikan untuk melakukan perawatan bagi kulit yang berminyak dan berjerawat. Jadi jika kulitmu berminyak atau berjerawat, maka seri MS Glow Acne ini dapat menjadi pilihan skincare yang tepat untuk anda.

Secara garis besar, rangkaian produk MS Glow Acne ini ditujukan untuk mengurangi minyak berlebih di wajah, mengempiskan jerawat, mengurangi jerawat dan bahkan membantu proses pemulihan.

Jerawat sendiri biasanya disebabkan oleh pori-pori yang tersumbat dan pada akhirnya menimbulkan peradangan. Jerawat juga dapat disebabkan oleh hormon yang tidak seimbang, oleh karena itu, remaja dan ibu hamil cenderung cukup rentang dengan masalah kulit yang satu ini.

Jerawat bukanlah masalah kulit yang berbahaya namun tentu saja dapat sangat merusak penampilan anda. Oleh karena itu, yuk simak cara penggunaan MS Glow Acne dengan baik dan benar untuk medapatkan kulit sehat dan indah impian anda.

Pertama-tama bersihkanlah wajah anda dari kotoran dan sebum berlebih dengan menggunakan facial wash MS Glow. Gunakanlah facial wash ini dua kali sehari untuk memastikan pori-pori anda tidak tersumbat dalam jangka waktu yang lama dan dapat menimbulkan jerawat.

Setelah mencuci wajah anda, maka langkah berikutnya adalah menggunakan Toner MS Glow. Fungsi toner ini adalah untuk menyeimbangkan ph kulit sehingga kulit anda berada pada kadar kelembaban yang tepat, tidak kurang atau pun berlebihan. Sama halnya dengan facial wash, toner MS Glow juga sangat disarankan untuk digunakan 2 kali sehari.

Pagi/siang hari, usai membersihkan wajah dan menggunakan toner, oleskanlah MS Glow Day Cream untuk melindungi kulit anda dari radiasi sinar matahari. Gunakanlah produk ini sekitar 15 menit sebelum keluar rumah untuk memastikan cream telah meresap ke dalam kulit dan siap melindungi kulit anda dari sinar matahari.

Pada malam hari, usai membersihkan wajah dan menggunakan toner, gunakanlah MS Glow night cream untuk menutrisi kulit anda. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk membarikan nutrisi bagi kulit anda, karena pada saat inilah, sel-sel mulai beristirahat dan melakukan perbaikan, menggantikan sel kulit yang mati dengan sel kulit yang baru.