HARGA JEMBATAN TIMBANG GEWINN

  • oleh

Kualitas dan daya tahan yang kuat sangatlah penting untuk sebuah jembatan timbang. Jembatan timbang yang digunakan untuk menimbang kendaraan seperti truk yang bebannya bisa mencapai puluhan ton tentu saja membutuhkan kontruksi yang kuat.

Belum lagi penempatannya yang berada di luar ruangan membuatnya mudah terpapar oleh air, debu dan panas matahari yang dapat membuat mesin-mesin menjadi cepat rusak. Oleh karena itu sebaiknya anda tidak mengesampingkan masalah mutu saat membeli jembatan timbang.

Jembatan timbang memegang peranan yang sangat penting, baik dalam bidang transportasi lalu lintas atau pun dalam bidang industri. Di bidang lalu lintas, jembatan timbang mencegah kendaraan yang membawa muatan berlebih, dengan demikian jembatan timbang dapat mencegah kecelakaan yang diakibatkan oleh muatan berlebih atau pun kerusakan jalan sehingga dapat menyelamatkan banyak nyawa. Di bidang industri sendiri, banyak industri yang menggunakan jembatan timbang untuk mendata material yang keluar masuk pabrik. Setiap kg nya memiliki nilai material. Hasil timbang yang tidak tepat dapat membuat perusahaan kehilangan banyak keuntungan, merugi dan bahkan dapat mengarah pada kebangkrutan, konsumen yang tidak puas dan juga tuntutan hukum.

Jadi sudah jelas bahwa jembatan timbang yang berkualitas itu sangatlah penting. Salah satu jembatan timbang yang terkenal akan kualitasnya adalah jembatan timbang Gewinn. Berikut adalah informasi tentang kisaran harga jembatan timbang Gewinn untuk tipe standard-knockdowned di tempat jual jembatan timbang:
1. Jembatan timbang 6 meter: Rp Rp 165 juta – 192 juta.
2. Jembatan timbang 7,5 meter: Rp Rp 192 juta – 220 juta.
3. Jembatan timbang 9 meter: Rp Rp 220 juta – 247 juta.
4. Jembatan timbang 10 meter: Rp Rp 247 juta – 286 juta.
5. Jembatan timbang 12 meter: Rp Rp 302 juta – 330 juta.
6. Jembatan timbang 15 meter: Rp Rp 363 juta – 396 juta.
7. Jembatan timbang 16 meter: Rp Rp 385 juta – 418 juta.
8. Jembatan timbang 16.5 meter: Rp Rp 396 juta – 423 juta.
9. Jembatan timbang 18 meter: Rp Rp 423 juta – 473 juta.
10. Jembatan timbang 21 meter: Rp Rp 473 juta – 550 juta.

Kisaran harga ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal seperti:
1. Negosiasi harga antara pembeli dan penjual.
2. Jenis, ukuran dan kapasitas timbangan.
3. Fitur tambahan yang dipasang pada timbangan
4. Penggunaan tenaga kerja sipil dalam pemasangan timbangan. Jika anda menggunakan tenaga kerja internal maka anda dapat mengurangi biaya pemasangannya.
5. Promo
6. Jenis bahan timbangan
7. Lokasi pemasangan timbangan

Itu dia penjelasan singkat terkait pentingnya kualitas jembatan timbang serta kisaran harga jembatan timbang di pasaran. Semoga informasi ini dapat membantu anda. Terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *