Yang Menarik Dari Wisata Di Pulau Puteri Kepulauan Seribu

Selain menjadi tempat yang asyik untuk snorkeling, Pulau Putri juga memiliki banyak fasilitas yang sangat mewah yang cocok sebagai pilihan. Meski tidak berpenghuni, Pulau Putri dikelola dengan sangat baik.

Berikut berbagai jenis fasilitas yang bisa Anda temukan saat bermalam di Pulau Putri:

Cekungan Terowongan Laut

Pernah membayangkan melihat terowongan bawah laut. Pulau Putri merupakan satu-satunya pulau yang memiliki terowongan air bawah laut.

Anda dapat menikmati pemandangan indah ikan-ikan kecil dan karang kapan saja dengan masuk ke sini. Fasilitas ini menawarkan pemandangan yang sangat menawan.

Terowongan bawah laut ini memiliki panjang sekitar 100 meter, jadi bisa dibayangkan bagaimana rasanya menikmati mengabadikan momen-momen menyenangkan bersama orang-orang tersayang di sini.

Perahu kaca

Fasilitas lain yang ditawarkan untuk memanjakan pengunjung wisata pulau Putre adalah Glass Bottom Boat. Fasilitas ini merupakan momen bawah laut di mana Anda menggunakan kabin kaca, sehingga Anda akan berada di bawah permukaan laut dan melihat pemandangan yang indah secara langsung.

Taman air dan kolam renang

Padahal, jika bicara fasilitas kolam renang, Pulau Putri bukan satu-satunya destinasi wisata di Kepulauan Seribu yang menawarkan fasilitas ini. Namun, kolam renang yang ditawarkan Pulau Putri cocok untuk keluarga.

Fasilitas kolam renang di Pulau Putri sangat terawat dan terawat, di mana Anda juga bisa menemukan waterpark yang bisa digunakan sebagai tempat bermain keluarga.

Restoran terapung

Tentu saja fasilitas restoran terapung di Kepulauan Seribu hanya sedikit. Salah satunya adalah Pulau Putri. Pulau Putri memiliki fasilitas ini sehingga Anda dapat menikmati hidangan sambil bersantai di tepi laut.

Ada berbagai jenis aktivitas yang bisa Anda lakukan di Pulau Putri. Jika Anda ingin menggunakan paket piknik satu hari, berikut berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan:
Snorkeling dan menyelam

Jika Anda hanya punya waktu satu hari, Anda bisa mengunjungi Pulau Putri dan memilih aktivitas menyelam dan snorkeling. Terletak di sebelah utara, terumbu karang di wisata ini masih dalam kondisi sangat baik.

Paket wisata keluarga

Selain berwisata sendiri, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Putri bersama keluarga dan memilih paket wisata Private Putri Island Families. Berbagai jenis kegiatan dilakukan seperti permainan air, lebah air, lompat, dan lain-lain.

Momen-momen seru bersama teman tentu menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu. Jika ingin lebih seru, Anda bisa menikmatinya dengan mengunjungi Pulau Putri.

Berbagai jenis fasilitas tambahan bisa didapatkan seperti permainan hiburan, area bermain anak, area bermain outdoor, hingga teater kecil.

Setelah melakukan banyak hal menyenangkan di atas, kamu bisa menikmati pemandangan santai sambil menunggu matahari terbenam.

Paket Wisata Bulan Madu

Tidak sedikit jasa wisata yang menawarkan paket wisata bulan madu. Ada banyak aktivitas menarik saat memilih paket wisata Pulau Putri ini, seperti bersepeda keliling pulau bersama pasangan, diving dan snorkeling bersama pasangan untuk menyaksikan matahari terbenam.

Pemandangan sore yang romantis dan kuno di Pulau Putri sepertinya menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, ada berbagai jenis fasilitas sempurna yang membuat bulan madu Anda lebih romantis. Baca juga Perjalanan Pulau Harimau

Mengapa Anda lebih memilih untuk mengikuti tour Pulau Putri menggunakan Paket wisata?

Dibandingkan mengunjungi Pulau Putri sendiri atau tanpa membeli paket wisata, disarankan untuk membeli paket wisata. Ada banyak alasan mendasar seperti pulau tak berpenghuni Pulau Putri.

Sebuah pulau yang tidak berpenghuni tentunya ketika ingin berwisata ke Pulau Putre harus mendapatkan persetujuan dari pengelola. Jadi cara termudah untuk mendapatkan persetujuan ini adalah dengan menggunakan agen perjalanan yang terhubung.

Selain itu, Pulau Putri juga tidak memiliki rute ketika feri terhubung secara teratur. Cara mengunjungi Pulau Putri adalah dengan menyewa perahu. Jika Anda menyewa perahu tanpa melalui agen, biaya yang dikeluarkan tentunya akan lebih tinggi.

Alasan terakhir adalah kurangnya kios di Pulau Putri. Akomodasi seperti kios atau pedagang kaki lima tidak ditemukan di sini. Sehingga Anda akan mengalami kesulitan jika tidak menggunakan jasa tour. Selain itu, layanan wisata akan melengkapi semua kebutuhan Anda.